selamat datang di blog Christo_Rolando

Sabtu, 29 Januari 2011

tentang aku

hai teman" bloger...aku mau kenalin diri niich.....
nama aku Christo.Rolando.Laningka, aku asli manado, skrng aku berumur 25 tahun, stts ku sdh nikah tapi blom punya baby niich......padahal aku pengen banget punya baby...coz aku nikah sdh 3 tahun.....tapi mungkin Tuhan blom mau ngasih kalee.....cooz aku blom punya kerjaan tetap.......kerjaku se hari" cuma jagain warnet di rumah.......aku pngen kerja yg laen tapi aku gk punya keahlian di bidng manapun........dari kecil aku gk biasa kerja.....bukannya aku anak manja...tapi sdh di biasakan oleh org tua......jadi sekarang klo aku liat anak" yg kerja ..aku sangat kasihan dgn mereka....coz mereka tuuch blom pantas buat kerja......aaaghh sdh lah...qt bahas yg laen aja........balik tentang aku aja yaach..?

aku 2 bersaudara.....kaka ku perempuan umur 30 tahun...tapi dya blom nikah....coz sibuk dgn pekerjaan nya sendiri......mugnkin jodoh blom ada kalee buat dya.........jadi klo ada temen ygmau jadi ipar ku boleh" aja...hehehe..tapi syaratnya musti baek dan perhatian sama kk aku......kaka ku cantik kog.....nnti deeech bentar aku taro foto kk aku.........hehehe......aku mempunyai ibu dan ayah yg sangat  menyayangi saya......terlebih ayah saya.....dya selalu kasih apa yg aku mau.........pkknya semuanya deech......ayahku is the best deech........tapi sayang dya sdh meninggal karena sakit kanker hati .......aku sempat bersedih berlarut".....dan sering menghujat Tuhan ku sendiri.....aku tidak habis pikir...ayah yg baek, penuh tanggung jawab, dan ramah terhadap semua org......begitu cepat tuhan memanggilnya..........tapi skrng aku sadar...bahwa Tuhan sangat menyayangi ayah saya.....Dya tidak mau org yg di sayangiNya larut" dalam sakit yg berkepanjangan..........terima kasih Tuhan karena telah melepaskan ayahku dari segala penyakit.........huuuuffftt,,,,,capek juga aku ngetik nya......ini aku mau cantumkan foto keluarga saya........

yg ini aku aku sendiri..hehe

yang ini aku with my wife....:D
yang ini kaka saya cantik kan....


sory foto mama sama papa gk di posting...soalnya mereka malas banget foto" ......
nnti di lanjut lagi yaaach.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar