selamat datang di blog Christo_Rolando

Rabu, 26 Januari 2011

kumpulan cerita lucu

Sebel deech ,, klo ke acara "KAWINAN" bareng org yg tua"....
Coz mereka sllu Nanya...."Kapan Nyusul..??"
Makanya paz acra "PEMAKAMAN"...
aq yg gantian nanya ma mereka....
"Kapan Nyusul..??"

eeeghh...Malah marah"...

org tua tuuch emang aneh....hehehe..^_^

===================================================================

Z'moga NEGARA qt ini tetap di pimpin oleh PRESIDEN laki"....
agar lambang NEGARA tetap BURUNG GARUDA...
sbb klo PEREMPUAN yg pimpin, lambang NEGARA
akan berubah menjadi KACANG GARUDA.....

wakakakakakak......... :p

===================================================================

Pada suatu sore seorang nyonya datang ke tempat praktek dokter gigi………
Nyonya : “Selamat sore dok !!!”
Dokter : “Sore ada yang bisa saya bantu?”
Sambil naik ke tempat tidur nyonya tersebut mengangkangkan kakinya… dokter itu terkejut dan berkata…
Dokter : “Maaf nyonya saya dokter gigi bukan dokter kelamin…”
Nyonya : “Saya tahu lagi pula saya tidak bermasalah dengan kelamin saya…”
Dokter : “Lalu mengapa nyonya mengangkang?”
nyonya : “Saya ingin dokter mencabut gigi suami saya yang nyangkut di alat kelamin saya…”
Dokter : “@#^*@%#&*????????”


===================================================================

Ada seorang anak yang masih ber umur 4 tahun. Pada suatu hari si anak tersebut menemukan sebuah KONDOM di atas wc lalu ia bertanya kpd ibunya:
Anak: “Bu ini apa?”
(dengan santai ibunya berkata)
Ibu: “Itu BALON
Kemudian si anak menemukan nya lagi lagidan lagi hinggga kondom itu ber jumlah 5 buah.
Lalu si anak meniupnya hingga menjadi balon yg berbentuk…
Tiba-tiba si anak masuk ke kamar ibunya dia melihat ayah nya sedang tidur. Lalu tanpa sengaja sianak menyingkap kain sibapak dan sianak pun ber teriak:
Anak: “BU, BURUNGNYA BAPAK NIUP BALON !!”
IBU: “???!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar